Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader

Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader - Hallo pengunjung Kabar Gadget, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Laptop, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader
link : Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader

Baca juga


Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader



Demikianlah Artikel Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader

Sekianlah postingan Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader Sumber dari https://maiiamaulani.blogspot.com/2016/09/cara-aktivasi-windows-7-all-edition.html
aktivasi windows 7 all edition
aktivasi windows 7 all edition
Cara aktivasi Windows 7 All Edition. Kali ini saya akan share kepada kalian salah satu cara untuk aktivasi windows 7 di mana cara ini kita akan menggunakan software bernama Windows 7 Loader.

Windows 7 Loader ini berguna sekali untuk aktivasi windows 7 kita, yang mana software ini akan merubah windows 7 versi bajakan yang rata-rata banyak digunakan oleh orang Indonesia ke dalam windows 7 Genuine (Asli). Cara ini pun telah saya praktekkan sendiri dan memang cara ini ampuh untuk aktivasi windows 7 kita.

Perlu diketahui, windows 7 yang asli kurang lebih harganya sekitar Rp. 2.600.000. Bagi kalian yang punya banyak duit memang kecil kalau segitu mah, tapi kebanyakan orang Indonesia itu pengennya pasti yang gratisan kan (termasuk saya). Maka dari itu, menurut saya ini adalah cara alternatif untuk kalian yang pengen punya windows 7 asli.

Oke langsung aja...

Cara Aktivasi Windows 7 All Edition

Pertama, cara aktivasi windows 7 ini tentunya kalian harus punya software windows 7 loader nya. Kalian bisa cari di google, atau bisa langsung download disini.

Kedua, matikan Windows Firewall. Caranya kalian bisa pergi ke Control Panel - System and Security - Windows Firewall - Turn Windows Firewall on or off - Pilih Turn off Windows Firewall (not recommended) pada Private network settings dan Public network settings.


Ketiga, matikan akses internet kalian.

Keempat, extract file yang telah didownload. Kemudian buka Windows Loader.exe dengan run as administrator. Bingung? Kalian cukup klik kanan pada Windows Loader.exe kemudian pilih Run as Administrator.

Kelima, setelah Windows Loader terbuka, maka di sana akan ditampilkan seluruh informasi OS yang kita pakai. Klik Install untuk memulai aktivasi Windows 7. Kemudian tunggu prosesnya hingga selesai.


Keenam, restart laptop kalian.

Ketujuh, cek apakah Windows 7 kita telah aktif atau belum. Caranya klik kanan pada This PC, kemudian pilih Properties. Jika terdapat gambar genuine di sebelah kanan bawah maka selamat Windows 7 kalian telah aktif.

Kedelapan, jika Windows 7 kalian telah aktif kalian bisa aktifkan kembali Windows Firewall nya. Caranya sama seperti cara aktivasi Windows 7 yang kedua.

Itulah bagaimana cara aktivasi Windows 7 menggunakan loader. Jika kalian masih bingung, kalian boleh tanyakan langsung ke saya melalui komentar di bawah maupun di fanspage salam tekno (saya sarankan di fanspage aja karena saya aktif di sana dibanding di blog).

Note: Jika kalian rasa artikel ini bermanfaat kalian boleh share artikel ini agar yang lain juga bisa mengetahui aktivasi Windows 7 ini. Terima kasih

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 7 All Edition Permanen Menggunakan Windows 7 Loader"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel