Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen

Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen - Hallo pengunjung Kabar Gadget, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Laptop, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen
link : Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen

Baca juga


Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen



Demikianlah Artikel Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen

Sekianlah postingan Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen Sumber dari https://maiiamaulani.blogspot.com/2016/09/cara-paling-ampuh-aktivasi-windows-81.html
Aktivasi windows 8.1
Aktivasi windows 8.1
Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen. Setelah sebelumnya saya share bagaimana cara aktivasi Windows 10 menggunakan KMS Auto Lite, di kesempatan kali ini saya akan kembali share kepada kalian bagaimana cara aktivasi Windows 8.1 secara permanen alias selamanya.
Baca juga: Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Terbaru Menggunakan KMS Auto Lite
Cara aktivasi Windows 8.1 ini bisa dilakukan di edisi Windows 8.1 yang mana aja, bisa edisi Pro, Enterprise, dan lain-lain dan dijamin dengan cara ini Windows 8.1 anda akan aktif full secara permanen. Ini tentunya kabar gembira buat pengguna Windows 8.1.

Cara ini pun telah saya praktekkan sendiri dan hasilnya memang sangat ampuh untuk aktivasi Windows 8.1 kita secara permanen tentunya. Gimana, penasaran? Yuk langsung aja inilah dia

Cara Paling Ampuh Aktivasi permanen Windows 8.1 All Edition

1. Download software Windows 8.1 permanen Activation

Cara aktivasi Windows 8.1 yang pertama tentunya kalian harus mendownload software activator ini. Ukurannya juga tidak terlalu besar kok, cuma sekitar 3 MBan. Tapi, walaupun ukurannya kecil tool ini mampu mengaktifkan Windows 8.1 kalian secara permanen. Ngga percaya? Buktikan aja sendiri.

Yuk download softwarenya disini.

2. Buka software Windows 8.1 permanen Activation

Setelah berhasil didownload, extract file tersebut menggunakan winrar atau sejenisnya. Kemudian akan ada 2 buah file yaitu Activate8.1x64 dan Activate8.1x86. Pilih dan buka yang sesuai dengan jenis Windows 8.1 agan.


3. Aktivasi Windows 8.1

Nah, inilah tahap yang dinantikan. Pada kotak Select Win8.1 Edition, pilih edisi Windows 8.1 yang kalian gunakan. Pada kotak Select Install or Unistall, kalian pilih Install Activation. Kemudian klik OK. Tunggu proses nya hingga selesai.


4. Sign Out atau Restart Laptop

Setelah selesai proses aktivasi Windows 8.1, biasanya software ini akan meminta agar kita Sign Out. Klik OK saja maka laptop kalian akan Sign Out dengan sendirinya.

5. Cek Aktivasi

Setelah di Sign Out, kita akan mengecek apakah Windows 8.1 kita telah aktif atau belum. Caranya tekan tombol Windows+X di keyboard kemudian pilih Command Prompt (Admin). Setelah jendela cmd terbuka, ketikkan perintah "slmgr/xpr" (tanpa tanda petik) kemudian enter. Tunggu sebentar dan selamat Windows 8.1 anda telah aktif secara permanen.



Itulah bagaimana cara aktivasi Windows 8.1 secara permanen. Jika kalian masih bingung, kalian boleh tanyakan langsung ke saya melalui komentar di bawah maupun di fanspage salam tekno (saya sarankan di fanspage aja karena saya aktif di sana dibanding di blog).

Note: Jika kalian rasa artikel ini bermanfaat kalian boleh share artikel ini agar yang lain juga bisa mengetahui aktivasi Windows 8.1 ini. Terima kasih

0 Response to "Cara Paling Ampuh Aktivasi Windows 8.1 All Edition Secara Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel